Wednesday, July 1, 2009

use it as a digital image

Scrapbook artworknya, bisa langsung dipakai sebagai image digital. Bisa dipakai sebagai wallpaper di hp, laptop, ataupun pc. Bisa di-upload di facebook, twitter, ataupun di blogmu. Atau di buat slide untuk digital frame, dipakai di e-card, di buat file presentasi di power point, di buat video slide diburn di dvd, hasilnya bisa dilihat sama2 di TV , atau bisa juga buat kado. Atau... daripada bengong, bisa dijadiin image di puzze game-mu juga kan?
print it as you like

Tentu saja, scrapbook image ini bisa di print. Di print sendiri di rumah pakai fancy paper, atau di cetak di tempat cetak foto, atau bisa juga di print di tempat digital printing.

Hasil print-nya bisa disimpan di album foto, dipajang di dinding, di frame foto, di photo/note holder atau bisa juga dijadikan cover buku, notes, bookmark, cd cover, invitation, greeting cards.

Aelain di print biasa, scrapbook juga bisa diprint sebagai stiker , atau di print di kain, untuk laptop-ipod-hp skin, juga cd cover.
have a photo print gift

Dengan jasa digital printing untuk produk souvenir ataupun keperluan promosi, kita bisa mencetak scrapbook image kita di benda-benda yang kita inginkan.

Mulai dari kalender, jam dinding, puzzle cube, box, mouse pad, pin, keyrings, magnet, mug, tatakan gelas, piring, asbak, t-shirt, topi, bags, sepatu, cd bag, sarung bantal, topi, payung, kipas, lampion, pendant, ceramic printing, bahkan bisa juga di print di atas kue tart!

No comments: